Sempat Vakum dari Instagram, Rebecca Klopper Kembali Memposting Video

Rebecca Klopper kembali aktif di media sosial
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Rebecca Klopper kembali aktif mengunggah kehidupannya di Instagram setelah kasus video syur mirip dirinya merebak. Seperti diketahui, belakangan ini ia hanya mengunggah promosi film dan serial yang dibintanginya.

Teuku Ryan Tolak Ajakan Hubungan Badan Ria Ricis Gegara Hal Ini

Namun, kini pemilik nama lengkap Rebecca Ayu Putri Klopper itu mulai aktif di media sosial.

Baru-baru ini, Rebecca Klopper mem-posting ulang rekaman video yang dibagikan dari akun Instagram saudara perempuannya, Jessica Klopper setelah lama absen, karena kasus video.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu! Simak Cara-Caranya di Sini

Video klip ini juga dibagikan ulang oleh akun TikTok @familymalldijerman01. Di mana, Jessica Klopper memperlihatkan momen kebersamaannya dengan Rebecca Klopper.

Awalnya, kamera terfokus pada wajah Jessica yang tampak cantik memakai riasan. Tak lama kemudian, kamera beralih ke Rebecca Klopper.

Cara Klaim Saldo DANA Gratis Tanpa Aplikasi Penghasil Uang, Ikuti Panduannya!

Seolah ingin memberikan informasi berita kepada publik, terkait kondisi Rebecca Klopper. Pantauan Intipseleb, Jessica pun memperlihatkan sosok sang kakak sejak lama.

Kemudian, saat kamera menyorot ke artis, Rebecca tidak menunjukkan senyumnya. Pasalnya, kekasih Fadly Faisal itu hanya fokus menatap layar ponsel bagian depan dan cuek. Selanjutnya, Rebecca Klopper tiba-tiba menjadi sorotan publik.

Halaman Selanjutnya
img_title