Begini Tips Rossa Hilangkan Deg Degan Saat Akan Konser

Cara menghilangkan deg degan saat akan manggung
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Penyanyi Rossa akan menggelar konser di dua negara, yakni Malaysia dan Singapura dalam waktu dekat. Namun menjelang konser, mantan istri Yoyo Padi itu memilih berlibur bersama Rizky Langit Ramadhan.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp600.000! Klaim Sekarang dan Nikmati Penghasilan Tambahan

Meski sudah terbiasa dengan konser, Rossa mengaku masih merasa khawatir jelang hari penampilannya. Rossa mengungkapkan akan berlibur ke Australia sebelum menggelar konser di Kuala Lumpur, Malaysia dalam waktu dekat.

"Aku 2 hari sebelum konser masih terima job. Jadi aku sama Rizky malah mau liburan dulu 3-10 ke Australia pulangnya ke Kuala Lumpur doain aku sehat," ucap Rossa kepada awak media di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Kenapa HP Jadi Lemot? Ini 5 Penyebabnya yang Perlu Anda Ketahui

Hal itu juga dilakukan Rossa untuk menghilangkan rasa khawatir jelang konser akbar tersebut.

"Ih deg-degan karena aku sering bikin konser, jadi harus mikir konsepnya apa lagi, kali ini aku pengen lebih kaya, kalau kemarin grande glamour kalau sekarang lebih Tegar 2.0 mungkin kalau dulu 2019 kaya selebrasi aja," katanya.

Simak Tips dan Trik untuk Dapatkan Saldo DANA Gratis, Mudah!

"Kalau di Kuala Lumpur tempatnya di kaya tempat memang buat konser. Banyak musisi Indonesia yang konser di sana juga nanti aku 2 hari 13-14," sambungnya.

Rossa juga punya caranya sendiri untuk menghilangkan rasa grogi menjelang konser. Salah satunya dengan istirahat yang cukup.

Halaman Selanjutnya
img_title