Begini Pengakuan Pria yang Bayar Tol Jakarta-Bandung Rp724 Ribu

Pengemudi Kaget Mobil Lihat Harga Tol Rp 724.000
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Jabar – Baru-baru ini beredar video viral yang diunggah oleh akun TikTok @.erlanggaleo yang merupakan seorang pengendara mobil yang kaget melihat harga Tol Jakarta Bandung sebesar Rp 724 Ribu.

Tips Jitu! Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis dengan Aplikasi ClipClaps

Kemudian, setelahnya akun TikTok yang sama mengunggah video pengakuan mengenai kronologi kejadian.

“Itu kronologi kejadian nya tapi gpp lah udh beres semua ini cuma pelajaran aja biar yg lain lebih teliti” Jelas keterangan dalam unggahan video itu.

Kronologi Kecelakaan Maut di KM 58 Tol Cikampek

Di dalam video terlihat seorang pria yang memakai baju hitam berkacamata menjelaskan kejadian viral dirinya kaget dengan tarif tol itu, di awal video ia mengaku sebagai orang Bandung yang sering bolak-balik.

“Gue kan dari Jakarta itu berangkat jam 2 subuh, lewat tol Ancol, terus masuk ke Bandung, karena gua orang Bandung juga, dan gue bolak balik ke Bandung tuh bukan sekali dua kali” ujarnya.

Cara Download Video YouTube via SaveFrom.net Terbaru 2024, Mudah dan Aman!

Kemudian ia menceritakan bahwa temennya yang menyetir malah lurus dan tidak belok di tempat semestinya. Ia juga menceritakan bahwa dirinya mencari jalan tol terdekat untuk keluar.

“Nah, pada saat itu, gue belok ke arah Cikampek, Purwarkarta, nah gua temen gue yang nyetir malah lurus, nah setelah lurus itu gue pikir salah deh, karena gue lagi fokus main hp, udah gitu lurus, dari lurus itu yaudah kita mencari jalan tol terdekat keluarnya, Terus keluarlah” paparnya.

Halaman Selanjutnya
img_title