Siti Choiriana Raih Penghargaan Indonesia Most Powerful Women Business Leader 2023

Indonesia Most Powerful Women Business Leader 2023
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Direktur Bisnis Kurir & Logistik Pos Indonesia Siti Choiriana meraih dua penghargaan Indonesia Most Powerful Women Business Leader 2023 dari Majalah SWA dan Swanetwork. Penghargaan bergengsi bagi para pemimpin perempuan Indonesia ini diberikan atas keberhasilannya dalam berinovasi dan memajukan Pos Indonesia.

PosIND Buka Layanan Kargo Bagi Jamaah Haji Kirim Barang ke Tanah Air

Siti Choiriana yang akrab disapa Ana, meraih penghargaan sebagai Most Powerful Women Business Leader dan Most Extraordinary Women Business Leader. Ana menjadi salah satu peraih penghargaan Most Powerful Women Business Leader dari 100 wanita Indonesia. Mantan Consumer Service Director PT Telkom Indonesia ini juga menjadi salah satu dari 18 leader wanita Indonesia yang meraih penghargaan Most Extraordinary Women Business Leader.

Penghargaan diberikan oleh Group Chief Editor SWA Media Kemal E Gani kepada Siti Choiriana pada ajang Awarding di Hotel Shangri-la Jakarta, Selasa (27/6/2023).

Sembari Ngabuburit, Ratusan Anggota BSW Gambar Sketsa Museum Pos Indonesia

Direktur Bisnis Kurir & Logistik Pos Indonesia Siti Choiriana (Ana) mengaku berterima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Pos Indonesia, terutama pada divisi bisnis kurir dan logistik. Penghargaan Majalah SWA adalah bukti konkret atas penilaian positif pihak eksternal kepada Pos Indonesia.

"Ini adalah penghargaan yang tidak hanya diberikan kepada saya, tetapi apresiasi  bagi seluruh insan Pos Indonesia yang telah bersama-sama membangun BUMN ini terus maju, berinovasi, dan beradaptasi dengan perubahan zaman," kata Ana.

Ramadan Berkah, Pos Indonesia Gelar Program TJSL Serentak di Indonesia

Menurut dia, dalam beberapa tahun terakhir, Pos Indonesia berhasil melakukan transformasi bisnis menjadi perusahaan kurir dan logistik berbasis digital. Di bawah kepemimpinannya, divisi kurir dan logistik memiliki aplikasi mobile courier PosAja!. Aplikasi ini memberi kemudahan kepada customer melakukan pengiriman paket atau barang cukup dari handphone.

PosAja! juga berhasil memperluas jaringan layanan dengan total lebih dari 1 juta network terdiri atas kantor Pos, agen Pos, drop points, jaringan 228 negara, dan lainnya. PosAja! juga telah melibatkan ribuan masyarakat menjadi O-Ranger dan pelaku UMKM menjadi PosAja Drop Points.

Halaman Selanjutnya
img_title