Viral! Video Pernikahan di Sumenep dengan Seserahan Senilai Rp.1 Miliar

Pernikahan mewah di Sumenep, Madura
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Sebuah pernikahan mewah terjadi di Kabupaten Sumene, Madura, Jawa Timur. Acara pernikahan dengan serasehan mencapai sebesar Rp.1 miliar tersebut menjadi viral setelah videonya diunggah di media sosial.

Terbongkar, Arumi Bachsin Pelihara Intel Saat Ditinggal Emil Dardak Dinas ke Luar Kota

Diketahui, pengunggah video tersebut bernama H. Heri. Ia mengaku bahwa acara itu merupakan pernikahan anak laki-lakinya dengan sang kekasih yang bernama Mita.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim VIVA Jabar, resepsi itu dilaksanakan di Desa Rosong, Kecamatan Nonggunong, Pulau Sepudi, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur pada Mei 2023 lalu.

Sosok Panglima Madura, Saudara Hercules Tantang Duel Jawara Garut-Jagoan Medan

"Itu resepsi pernikahan anak saya, memang digelar mewah karena kan (pernikahan) sekali seumur hidup," kata Heri saat dihubungi pada Jumat, 30 Juni 2023.

H. Heri menjelaskan alasan kenapa pernikahan tersebut digelar secara mewah. Sebeb menurutnya, pernikahan merupakan momen yang dilaksanakan satu kali seumur hidup.

Mahfud MD Ngaku Putus Komunikasi dengan Ganjar Pranowo, Pecah Kongsi?

Dikabarkan, persiapan atas pernikahan mewah itu dilakukan selama tiga bulan.  Diantara seserahan yang dibawa adalah uang dengan pecahan ratusan ribu dibentuk buket dan satu unit mobil mewah.

Adapun total uang yang dihabiskan untuk seserahan tersebut mencapai Rp.1 miliar termasuk uang mahar sebesa Rp.300 juta, satu mobil Honda City terbaru tahun 2023 seharga Rp.400 juta dan beberapa perabotan rumah yang berbahan kayu jati senilai Rp.250 juta.

Halaman Selanjutnya
img_title