Lina Mukherjee Tuai Hujatan Netizen Usai Miliki Mantan Pacar Mirip Jefri Nichol

Line Mukherjee dapat hujatan netizen, usai akui ini
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Lina Mukherjee kembali menuai hujatan netizen setelah mengaku punya mantan pacar yang mirip Jefri Nichol. Selain itu, ia secara blak-blakan mengatakan tidak akan memungut biaya jika pria yang dihadapinya adalah Jefri Nichol.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Sontak, pernyataannya kembali menjadi gosip netizen. Pengakuan Lina Mukherjee tak akan mematok tarif untuk Jefri Nichol bermula dari seorang kreator konten TikTok yang menanyakan soal memilih Jefri Nichol atau Chicco Jerikho.

“Ini (Chicco Jerikho) atau ini (Jefri Nichol)?” tanya sang konten kreator TikTok, dilansir dari Instagram pribadi Lina Mukherjee, Jumat, 6 Juni 2023.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Kemudian, Lina Mukherjee memperlihatkan fotonya saat memeluk Jefri Nichol di sebuah pusat perbelanjaan. Dalam foto tersebut, Lina Mukherjee terlihat canggung saat Jefri Nichol memeluknya dari belakang.

“Ini (Jefri Nichol) crush aku banget. Karena mantan aku mirip dia dan aku udah meluk dia loh,” pamernya.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Setelah itu, dengan bangga ia mengatakan bersedia tidak mematok tarif untuk Jefri Nichol. “Aku kalau Jefri mah gak pasang tarif,” terang Lina Mukherjee.

Pernyataan Lina Mukherjee itu pun langsung mendapat beragam komentar dari netizen, tak sedikit yang berkomentar negatif. Ada juga yang mengomentari pakaian Lina Mukherjee.

Halaman Selanjutnya
img_title