Unggah Hewan Kurban, Via Valen Dapat Hujatan Netizen

Via Valen pamer hewan kurban, Malah dapat hujatan Netizen
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Pada momen Idul Adha yang jatuh pada Kamis, 29 Juni 2023, umat Islam termasuk artis memamerkan hewan kurbannya.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Via Vallen pun menunjukkan kambing yang disembelihnya. Namun unggahan tersebut justru menuai hujatan dari warganet. Via Vallen dan suaminya Chevra Yolandi mengunggah momen Idul Adha mereka di akun Instagram masing-masing.

Dalam unggahan tersebut, keduanya berfoto bersama tiga ekor kambing. Sementara itu, pada bagian caption, Via Vallen terlihat menuliskan kata-kata bijak tentang kisah Nabi Ibrahim dan hikmah ibadah kurban.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

“Mengambil hikmah dari kisah Nabi Ibrahim AS yng hendak menyembelih rasa kepemilikan terhadap putranya yaitu Nabi Ismail, yang akhirnya digantikan dengan seekor domba,” tulis Via Vallen dilansir dari akun Instagram @viavallen pada Jumat, 30 Juni 2023.

Kemudian ia melanjutkan caption dengan kalimat bijak bahwa kurban kambing lebih baik daripada kurban sapi.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

”Boleh jadi seekor kambing untuk 1 orang lebih baik daripada seekor sapi untuk 7 orang. Selamat merayakan hari raya idul adha teman-teman,” pungkasnya.

Sekilas, mungkin tidak ada yang aneh dengan tulisan yang menyertai foto Via Vallen itu. Namun ternyata netizen mempermasalahkan tulisan Via Vallen yang mengatakan kambing bisa lebih baik dari sapi.

Halaman Selanjutnya
img_title