Mobil Teman Komika Arafah Rianti Dibobol Maling: Baru Sejam Ninggalin Udah Kebobol

Mobil teman Arafah dibobol maling
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Berita tak mengenakkan datang dari komika Arafah Rianti. Sebab, dia hanya menunjukkan sebuah mobil yang kebobolan maling. Tapi bukan mobilnya, melainkan mobil sahabat Arafah Rianti.

Begini Kata Pj Bupati Purwakarta Soal ASN Diduga Terlibat Kasus Gratifikasi

Tadi malam, Arafah Rianti memperlihatkan kejadian yang tidak mengenakkan. Mobil temannya dibobol maling dengan cara brutal. Rekan Kiky Saputri kaget melihat kaca mobil temannya hancur berkeping-keping dan beberapa barang dicuri.

“Baru sejam ninggalin udah kebobol,” tulis komika Arafah Rianti, dikutip dari Instagramnya, Sabtu, 1 Juli 2023.

Kasus Gratifikasi Mobil Mewah di Purwakarta Naik Penyidikan

Melihat kondisi mobil temannya itu, Arafah Rianti juga merasakan takut. Sebab, pembobolan maling itu membuat dirinya gemetaran.

“Ya Allah, geter banget. Sumpah tangan gue geter banget. Parah banget, kita baru ninggalin ini satu jam, dari ruko ini, ternyata udah ada yang bobol. Parah banget ini di Depok. Brutal banget ini,” sambungnya.

Mobil Mewah yang Pernah Terpakir di Rumdin Bupati Purwakarta Diduga Disita Kejaksaan, Punya Siapa?

Tak hanya memperlihatkan kondisi mobil temannya, kakak Halda ini juga memberi tahu barang yang dicuri maling. Disebutkan, bahwa teman Arafah Rianti itu kehilangan beberapa alat elektonik.

“Jadi ini tuh mobil baru @aldo_giustino21. Yg ilang laptop managernya. Padahal @rizkypahlevii survei dari atas ke bawah aman aja. Ternyata dibobolnya pas kita mau turun pulang, beda beberapa second di cctv ruko depan,” tulis Arafah lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title