Kabar Perceraian Arya Saloka dan Putri Anne Beredar, Putri Anna Tak Lagi Bumbuhi Saloka di Namanya

Kabar perceraian Arya Saloka dan Putri Anne mencuat
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka sedang diterpa isu tak mengenakkan. Pasalnya, keduanya sempat digosipkan bercerai karena jarang terlihat bersama.

Ria Ricis Resmi Cerai dari Teuku Ryan, Apa Langkah Selanjutnya?

Putri Anne dan Arya Saloka kini dikabarkan telah bercerai. Hal itu diduga dari salah satu akun yang melihat kejanggalan nama Putri Anne.

Pasalnya, akun Twitter @bundakenken mengaku menyaksikan langsung acara tersebut di Instagram secara live, Putri Anne dipanggil dengan nama Putri Anne Saloka oleh pembawa acara saat naik ke atas panggung.

Jalani Diet Ketat, Amanda Manopo Sukses Turunkan Berat Badan 14 Kg Selama 8 Bulan

Namun, pemilik label pakaian itu kemudian mengoreksi nama Putri Anne Saloka dan menyebut ibu satu anak itu tak lagi menggunakan nama Saloka.

"Iseng nonton live nyaaa trus dia panggil ownernya. Dan dibilang "baru aja single". Sekarang bukan lagu Anne Saloka udah dicoret. Udah official kah sampe diumumin? Salah denger ga sii aku? Ada yg nonton juga ga?," tulis pemilik akun Twitter tersebut.

Lagi, Putri Anne Tegaskan Pisah dengan Arya Saloka

Kabar perpisahan dan keterasingan itu sudah beredar ketika isu perselingkuhan antara Arya Saloka dan Amanda Manopo mencuat ke publik.

Kabar ini didukung dengan beredarnya video kedekatan dua pemain sinetron yang sangat mesra dan mesra di dalam mobil. Namun baik Putri Anne maupun Arya Saloka sama-sama diam.

Halaman Selanjutnya
img_title