Desta Ajak Liburan Natasha Rizki, Netizen: Agak Caper Ya?

Desta ajak liburan Natasha Rizki Netizen sindir Desta
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Baru-baru ini, Desta dan Natasha Rizki berbagi momen liburan bersama ketiga anaknya di Malaysia. Momen ini menuai sorotan karena keduanya telah resmi bercerai sejak 19 Juni 2023 kemarin.

Teuku Ryan Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Restu Ibu Sebelum Menikahi Ria Ricis

Meski banyak yang kagum dengan keharmonisan mereka usai berpisah, ada juga yang masih mengomentari julid soal julukan Desta dan Caca-Natasha.

Namun, Desta tidak tinggal diam. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Desta membagikan beberapa foto liburannya bersama mantan istrinya, Natasha Rizki dan ketiga anaknya.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Mayoritas netizen di kolom komentar berharap pasangan 16 tahun ini bisa rujuk kembali. Namun, di tengah komentar positif yang membanjiri momen kebersamaan keluarga, komentar negatif pun terselip.

Salah satu komentar yang disorot adalah Desta caper (mencari perhatian). Netizen mengecam Desta dengan anggapan ia hanya mencari perhatian publik dengan memamerkan hubungan baik mereka meski sudah bercerai.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

“Agak caper ya ???? biar dibilang "masih berhubungan baik walau sudah cerai”,” tulis seorang warganet.

Tak tinggal diam, pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta itu langsung membalas komentar negatif tersebut dengan jawaban berkelas yang cukup mengejutkan.

Halaman Selanjutnya
img_title