Geni Faruk Ungkap Kriteria Menantu yang Diharapkan, Warganet: Mukanya Thariq Penuh Makna

Gani Faruk ungkap kriteria menantu yang diharapkan
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Usai putus dengan Fuji An, Tariq Halilintar sepertinya tak menjalin hubungan baru. Rumor yang beredar kuat menyebut hubungan Tariq sempat terhalang restu ibunya, Geni Faruq.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Baru-baru ini, Geni Faruq juga memberikan jawaban terkait kriteria menantu ideal anaknya, Tariq. Namun, pernyataannya itu malah menuai reaksi negatif dari warganet.

Saat menghadiri acara penganugerahan di salah satu stasiun TV, Raffi Ahmad selaku pembawa acara bertanya kepada Geni Faruq yang merupakan pengisi acara tentang calon menantu Gen Halilintar.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

“Thariq kan sudah beranjak dewasa, seandainya Thariq mau menikah, calon idaman menantu seperti apa yang ibu Geni inginkan,” tanya Raffi dikutip dari TikTok @rctiplusofficial, Sabtu, 1 Juli 2023.

Geni Faruq belakangan mengaku pembicaraan soal menantunya itu sudah sering dibicarakan. Dia menyebutkan pasangan seperti apa yang diharapkan untuk anak-anaknya.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

“Ini sih kita udah sering ngobrol ya. Jadi, mami kepada Thariq dan juga anak-anak lain bilang begini ‘yang paling utama yang anak-anak mami nyaman, yang bisa saling bahagia membahagiakan, selama-lamanya’,” jawab Feni Garuk

“Yang serasi, bisa saling melengkapi dan jadi partner-an gitu,” katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title