Viral! Rumah Megah Senilai Rp.5 M Berdiri Sekitar Kuburan, Ternyata Pemiliknya Prajurit TNI AD

Pemilik rumah mewah seharga Rp.5 M di kuburan, Prajurit TNI Pak Agus
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Siapa sangka, punya rumah di sekitar kuburan bukan idaman banyak orang. Faktanya, sebuah rumah megah berdiri mewah di sekitar kuburan wilayah Kuningan Jawa Barat.

Viral Video Anak Vincent Rompies dan Arief Suditomo Diduga Lakukan Bullying

Fakta tersebut tampak dalam tayangan video yang diunggah channel Youtube Rizquna Channel.

Video itu memperlihatkan sebuah rumah mewah yang berdiri di tengah kuburan kampung. Rumah unik ini sempat viral di media sosial beberapa waktu yang lalu.

Raffi Ahmad Coblos Komeng, Netizen: Bopak Frozen Buat Apa?

Usut punya usut, rumah tersebut sudah menghabiskan dana sekitar Rp.5 Miliar. Dari kejauhan, rumah mewah milik seorang pengusaha laser itu tampak seperti rumah ibadah. Pasalnya, ada ornamen-ornamen seperti kubah masjid dan kelenteng yang menunjang keindahan rumah tersebut.

Rumah mewah tersebut terletak di tengah-tengah Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Kecamatan Darma, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Bocor ke Publik, Ini Pesan Cinta Muhammad Fardhana untuk Ayu Ting Ting di Hari Valentine

Ternyata, selain menjadi pengusaha laser, pemilik rumah mewah itu adalah seorang anggota TNI AD yang sudah berpengalaman beroperasi di berbagai daerah.

Rumah mewah di tengah kuburan itu ternyata milik seorang prajurit TNI AD. Bukan sembarang prajurit, ia dikatakan pernah menjalankan misi penting bertugas di daerah Timor Leste.

Halaman Selanjutnya
img_title