Senyum Penuh Arti Arya Saloka Saat Denny Sumargo Sebut Amanda Manopo

Senyum penuh arti Arya Saloka saat Denny Sumargo sebut Amanda
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Arya Saloka tersenyum dan tertawa saat Denny Sumargo menyebut nama Amanda yang diduga ditujukan kepada Amanda Manopo, di hadapannya. Apalagi, pria yang akrab disapa Densu itu mengaku ingin mendengar klarifikasi Arya.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Saat Arya Saloka blak-blakan menyebut tentang Amanda, Putri Anne justru mengunggah Instagram story tentang kebahagiaan. Dalam acara penganugerahan, Arya Saloka dan Denny Sumargo dipasangkan di atas panggung.

Bertemu Densu, Arya menanyakan aktivitas pemain basket angkuh itu. Di luar dugaan, Densu justru mengaku menunggu Arya Saloka memperjelas hubungan rumah tangganya. Hal itu membuat Arya tersenyum malu.

Terbongkar, Ternyata Ini Tujuan Denny Sumargo Pelajari Islam Bahkan Bisa Baca Al-Qur'an

“Lagi sibuk apa sekarang Pak Densu?” tanya Arya Saloka, dikutip dari TikTok Ola Hitz. ”Sibuk nungguin kamu klarifikasi.” jawab Denny Sumargo. ”Waduh, jangan dong. Jangan saya, ada yang lebih baru.” kata Arya Saloka.

Tak berhenti sampai di situ, Denny Sumargo menanyakan apakah Arya Saloka masih sering bermain basket dengan seseorang.

Cerita Horor Dian Sastro saat Baru Mualaf, Dikepung Makhluk Gaib di Bali

Kemudian, suami Olivia Allan menyebut nama Amanda yang diduga Amanda Manopo.

“Tapi kan sebenernya gue juga pengen tau, masih main bola basket bareng ga?” tanya Denny Sumargo. ”Sama lu?” tanya Arya Saloka. ”Sama Amanda,” timpal Denny Sumargo lagi, yang disambut tertawa dan senyum dari Arya Saloka.

Halaman Selanjutnya
img_title