Dapat Nyinyiran Netizen Usai Menang Penghargaan, dr. Richard Le Bela Inara Rusli

dr. Richard Lee bela Inara Rusli usai dihujat netizen
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Inara Rusli sebelumnya mendapatkan dua penghargaan di sebuah acara, dalam kategori kehidupan dan percintaan. Namun, tak sedikit netizen yang menyindir penghargaan ini.

Netizen Indonesia Serang Como 1907 Lantaran Tolak Rekrut Pemain Timnas Indonesia

Richard Lee kemudian membela Inara Rusli. Inara Idola Rusli memenangkan 2 kategori penghargaan, yaitu kehidupan dan cinta. Menerima penghargaan itu, ia mengaku bingung.

"Saya tidak pernah bilang bangga menerima penghargaan karena diselingkuhi, tapi dengan ini saya berharap bisa menjadi inspirasi bagi perempuan di luar sana," kata Inara Rusli.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

"Tapi lagi-lagi ini bukti dari Allah ketika ada kenikmatan yang diambil dan ikhlas akan diberi beribu-ribu nikmat," tambahnya.

Namun, ia malah mendapat sarkasme dari netizen. Banyak yang bingung karena ia memenangkan penghargaan tentang kisah rumah tangganya yang gagal.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

“Apa kabarnya perempuan di luar sana, yang lebih memilih diam tidak koar koar, bangkit berjuang sendiri tanpa bantuan dokter pansos macam Dr. Lee, yang masalahnya lebih berat dari ini perempuan…noh yang kaya gitu yang harus jadi contohmah," tulis seorang netizen dilansir di akun Lambe Turah pada 2 Juli 2023.

“Gua gak respect SMA inara cengengesan badan klemar klemer," kata yang lain. “Anehhh beutt, udah gitu yang dapat award malah bangga lagi," tulis yang lainnya. “Baru tau kalau cerai itu sebuah prestasi," kata netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title