Soal Isu Perselingkuhan Dengan Syahnaz, Rendy Kjaerneet Ditanya Sang Ibu: Kenapa Bisa Kaya Gini?

Soal isu perselingkuhan dengan Syahnaz, Rendy sempat ditanya sang ibu
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Baru-baru ini, isu perselingkuhan yang terjadi antara Rendy Kjaernett dan Syahnaz, adik dari Raffi Ahmad, sontak membuat publik heboh. Tampil dan mengklarifikasi, Rendy Kjaernett membenarkan adanya hubungan spesial dan itu sudah terjadi.

Livy Renata Bantah Gunakan Donasi untuk Beli Mobil Mewah, Tegaskan Punya Bukti Pembayaran

Setelah bukti perselingkuhan yang dilakukan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah diungkap ke publik oleh Lady Nayoan, netizen pun langsung menyerang keduanya untuk segera memberikan klarifikasi.

Hadir di YouTube Denny Sumargo, dengan tegas dan jujur, Rendy Kjaernett membenarkan semua perkataan Lady Nayoan dan mengaku telah berselingkuh.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

"Semua yang Lady sampaikan disini ada yang mau lu sangkal ga? Atau yang di dr. Richard gitu, ada yang mau lu sangkal gak?" tanya Denny Sumargo, Minggu, 2 Juli 2023.

"Engga ada. Terjadi semuanya (perselingkuhan)" jawab Rendy Kjaernett.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

Saat isu perselingkuhannya dengan Syahnaz santer beredar di publik, Rendy Kajernett mengaku diminta ibunya untuk membuatnya merasa gagal sebagai anak.

"Kenapa bisa kaya gini?" tanya sang ibu ke Rendy Kjaernett. "Gue gagal aja jadi anak rasanya. Gue juga gede dari keluarga broken home survive sama mamah, dan orang gue takutin itu mamah," kata Rendy Kjaernett.

Halaman Selanjutnya
img_title