Penampilan Terbaru Lyia Eks Trio Macan Dapat Pujian Netizen

Penampilan terbaru Lyia dipuji Netizen
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Masih ingat dengan grup Trio Macan? Ya, salah satu mantan Trio Macan Lyia ini terlihat semakin cantik dan seksi. Dalam unggahan terbarunya, Lyia terlihat memamerkan punggung mulusnya dalam pose manja.

Netizen Indonesia Serang Como 1907 Lantaran Tolak Rekrut Pemain Timnas Indonesia

Pemilik nama lengkap Lia Amelia atau yang akrab disapa Lyia Trio Macan itu kini terlihat semakin langsing dan cantik dengan penampilan terbarunya.

Meski kerap mengenakan pakaian seksi, Lyia kerap dipuji netizen karena selalu terlihat awet muda.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Dalam unggahan terbarunya, wanita berusia 31 tahun itu terlihat mengenakan gaun seksi dengan punggung terbuka lebar. Tak ayal banyak netizen yang salah fokus ke punggung Lyia.

"Dilihat dosa tidak dilihat barang bagus dan mulus," tulis komentar netter, dilansir Minggu, 2 Juli 2023. "Lyia Tm bening mulus halus bikin klepek-klepek," kata netter lainnya. "Ini sih fix lebih cantik dari pada Wika Salim," sahut netter lainnya.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Memilih bersolo karir setelah keluar dari Trio Macan, Lyia dibanjiri pekerjaan off-air dan berhasil menjadi penyanyi cantik dan seksi.

Berganti nama panggung menjadi Lyia TM, perempuan yang dulunya anggota termuda Trio Macan ini kini kerap mengisi sejumlah sinetron dan talk show televisi.

Halaman Selanjutnya
img_title