Jadi Ikonin Ujug Ujug Dangdut Jakarta, Denny Caknan Pencinta Dangdut Bersenang-Senang

Jadi ikonik di UUD Jakarta, Denny Cakna Ajak Masyarakat senang-senang
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Penyanyi koplo asal Jawa Timur, Denny Caknan, aktif mengajak pecinta musik dangdut Indonesia untuk ikut memeriahkan Festival Dangdut.

DLHK Subang Minta Masyarakat Melaporkan Aksi Buang Sampah Sembarangan

Sukses menggelar konser musik dangdut di 3 kota, pelantun lagu 'Satru' itu siap memberikan gebrakan baru untuk tiap kota.

Sukses menggelar Festival UUD di 3 kota yakni Banyuwangi, Semarang dan Jakarta, Denny Caknan mengaku siap membuat gebrakan baru untuk kota-kota berikutnya.

Hindari Pinjol Ilegal! Kenali Ciri-Ciri Pinjaman Online Legal dan Ilegal

Tampil satu panggung dengan Raja Dangdut di Festival UUD Jakarta, Denny Caknan membutuhkan persiapan yang matang untuk tampil maksimal dengan menyerap lagu dan maknanya.

"Kita tetap jadi diri sendiri, yang penting lagunya dirasakan dengan hati. Yang penting makna lagunya bisa nyampe ke penonton," ujar Denny Caknan di UUD Festival Jakarta, Minggu, 2 Juli 2023.

GMBI Siap Jadi Garda Terdepan Cegah Paham Radikalisme

"Meresapi lagu, saya kan jarang nyanyi lagu bahasa Indonesia ya, seringnya Jawa. Ketika kita move ke Indonesia harus bisa merasakan isi lagunya," imbuh Denny Caknan.

Mengundang Raja Dangdut untuk tampil di Festival Konstitusi Jakarta, Denny Caknan siap memberi warna dan gebrakan baru untuk masing-masing kota berikut ini.

Halaman Selanjutnya
img_title