Viral! Beredar Rekaman Sensual Diduga Antara Panji Gumilang dengan KT, KT Adalah Kartinih?

Panji Gumilang
Sumber :
  • VIVA Jabar

VIVA Jabar - Beredar percakapan antara seorang pria dengan wanita yang mempersoalkan pertanggungjawaban. Percakapan diduga terkait masalah aksi tak senonoh. Warganet menduga percakapan itu antara Pimpinan Ponpes Al-Zaytun, Panji Gumilang dengan seorang Santriwati.

Mau Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Per Hari? Mainkan 5 Aplikasi Penghasil Uang Ini Tanpa Ribet!

Dalam rekaman tersebut seorang wanita diduga santriwati menjadi korban pelecehan seksual di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun, Indramayu. Wanita itu meminta pertanggungjawaban atas apa yang sudah dilakukan oleh pria yang diduga pelakunya adalah Panji Gumilang.

Rekaman itu tertera dalam unggahan video pemilik akun TikTok @ustadi. Video itu viral dan terdengar jelas percakapan antara seorang wanita yang diduga meminta pertanggungjawaban kepada seorang pria yang diduga adalah Panji Gumilang. 

Tingkatkan Saldo Dana Gratis Anda Sebelum Lebaran dengan Cara Ini!

"Pengen disegerakan syech," ucap wanita dalam video yang dilansir akun TikTok @ustadi. 

"Jangan ngomong segera. Ada segera yang jelek, ada yang lebih baik. Buyar semuanya ma’had ini kalau disegerakan," jawab seorang pria yang diduga Panji Gumilang atas permintaan santriwati tersebut. 

Raih Sukses Jualan di TikTok dengan 8 Tips Efektif!

Ken Setiawan dan Panji Gumilang

Photo :
  • Kolase tvOne

Rekaman tersebut berlangsung cukup alot, karena pria yang diduga sebagai Panji Gumilang itu menjelaskan secara panjang lebar. Namun, penjelasan itu seolah menolak ketika diminta pertanggungjawaban oleh si wanita.  

Halaman Selanjutnya
img_title