Kisah Pasutri di Cirebon, Tinggalkan Keluarga hingga Tidur di Jalanan dengan Sang Bayi

Dedi Mulyadi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Banyak yang bilang hidup zaman sekarang tak bisa hanya makan cinta. Makan cinta tak membuat bahagia dan malah bikin orang sengsara.

Keluarga Ungkap Fakta Mengejutkan di Balik Pernikahan Sesama Pria di Cianjur

Kalimat tersebut tampaknya tak berlaku bagi pasutri yang hidup di jalanan bersama tiga anaknya. Dari tiga anak tersebut, satu yang paling bungsu merupakan seorang bayi perempuan.

Kemarin, Kang Dedi Mulyadi (KDM) tak sengaja bertemu dengan pasutri bernama Indra dan Siti Fatimah tersebut saat berkegiatan di Cirebon. KDM menghentikan laju mobilnya saat melihat Indra sedang menggendong bayi di tengah terik matahari.

Kepala Desa se-Jawa Barat Dorong Dedi Mulyadi Maju di Pilgub Jabar

“Aduh kasihan bawa bayi kepanasan,” ucap KDM saat menghentikan laju mobilnya.

Saat ditanya Indra merupakan perantauan dari Tasikmalaya. Selama ini ia hidup di jalanan mencari rongsokan hingga akhirnya bertemu dengan Siti dan kini memiliki tiga orang anak yang masih kecil-kecil.

Teuku Ryan Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Restu Ibu Sebelum Menikahi Ria Ricis

Sebelum bertemu Indra, Siti seorang janda anak satu. Ia cerai dengan suaminya yang selingkuh dengan tetangga. Kekecewaannya semakin memuncak saat sang suami tak mengakui anaknya karena dianggap hasil hubungan gelap.

Hingga akhirnya Siti bertemu dengan Indra yang semula bekerja mencari rongsokan untuk dijual pada keluarganya. Seringnya bertemu membuat benih cinta keduanya mulai tumbuh hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menikah.

Halaman Selanjutnya
img_title