Si Kembar Rihana-Rihani Pindah Dari Apartemen ke apartemen saat diburu oleh Polisi

kembar rihana rihani
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar - Polisi telah menetapkan Si kembar Rihana-Rihani mejadi buronan atas kasus penipuan, lalu polisi menyebut yang bersangkutan mengetahui hal itu, sehingga yang bersangkutan terus berpindah-pindah tempat.

Ratusan Angkot di Subang Tak Perpanjang Uji KIR

Hal itu diungkap Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Imam Yulisdiyanto.

"Ya, dia sudah mengetahui bahwa sedang dilakukan pencarian oleh pihak kepolisian untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," kata dia kepasa wartawan, Selasa 4 Juli 2023.

Sering Diejek Hingga Sakit Hati, Ponakan Habisi Nyawa Bibinya Sendiri

Buntut tahu dikejar-kejar polisi, kakak-beradik ini lantas selalu pindah tempat persembunyian. Dari satu apartemen ke apartemen lain. Mereka tidak sempat kabur keluar Tanah Air.

"Dia ini sering berpindah-pindah dari apartemen 1 ke apartemen lainnya," ujarnya. Sebelumnya diberitakan, polisi akhirnya mencokok si kembar tersangka  penipuan  reseller iphone,  Rihana-Rihani. Hal itu diungkap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi.

WhatsApp Perkenalkan Fitur Passkey: Keamanan Tambahan untuk Pengguna iPhone

"Rihana dan Rihani baru saja ditangkap," ujar dia kepada wartawan, Selasa 4 Juli 2023. Adapun penangkapan dilakukan pada M Town Residence Gading Serpong oleh tim Resmob Polda Metro Jaya.

Meski begitu, dia belum merinci terkait kronologis penangkapan tersebut. Dia cuma menyebut mereka dalam perjalanan menuju ke Polda Metro Jaya. Keduanya bakal diperiksa secara intensif.

Halaman Selanjutnya
img_title