Viral Kelakuan ART Pakai Barang Pribadi Majikan hingga Curi Baju Branded

Cerita Warganet, Seluruh Barang Pribadi Dipakai ART
Sumber :
  • TikTok

VIVA Jabar – Seorang warganet bernama Syara (30) membagikan pengalaman tidak menyenangkan yang didapat dari asisten rumah tangga (ART). ART yang diketahui bernama Nur itu selalu menggunakan barang-barang pribadi majikannya untuk keperluan konten TikTok.

Ojol Bisa Dapat Barang Elektronik Gratis Tanpa Syarat di Log In Megastore

Melalui akun TikTok @0203taurus_ Syara membagikan bukti video yang diambil dari akun milik mantan ART-nya itu. Terlihat mulai dari baju olahraga, gaun, tanktop, blazer hingga sepatu milik Syara digunakan oleh Nur. Diduga Nur melakukan aksinya saat rumah dalam keadaan kosong.

Syara mengaku perbuatan Nur pertama kali diketahui oleh adiknya. Si adik yang curiga lantas melaporkan perbuatan Nur kepada Syara. “Mulanya ketahuan itu adik gue lagi main TikTok terus muncul TikTok dia, adik gue lapor,” ujar Syara saat live di akun TikTok pribadinya, Selasa, 4 Juni 2023.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Terkait hal tersebut, Syara mengaku syok dan masih tidak menyangka si ART lancang melakukan hal itu. Bahkan, Nur sampai membuat beberapa konten TikTok-nya di dalam kamar pribadi Syara.

“Udah gitu, mantan mba gue, bikin video sama fotonya di kamar gue, luar biasa,” kata Syara.

Aden Wong Dipecat dari Perusahaan Usai Heboh Diduga Selingkuh dengan Tisya Erni

“Sampe hari ini gue masih syok sih, sebab baju gue dipake, celana gue dipake, rok gue dipake, sepatu gue dipake, kacamata gue dipake, vitamin sama skincare gue di spill mau dijual. Gue syok banget punya mantan ART jiwanya selebgram,” sambungnya.

Syara mengungkap selain memakai barang-barang pribadinya, si ART juga diketahui mencuri dua baju branded miliknya. Sebab, hingga kini 2 baju tersebut tidak ditemui di lemari pakaian. Akibat hal itu, dia pun memberhentikan Nur.

Halaman Selanjutnya
img_title