Isu Perselingkuhan Syahnaz-Rendy Bikin Gerah, Farhat Abbas Siap Tempuh Jalur Hukum

Gerah dengan isu perselingkuhan Syahnaz-Rendy, Farhat Akan..
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett mewarnai pemberitaan media sosial belakangan ini. Tak hanya netizen yang bereaksi, pengacara kondang Farhat Abbas juga geram dengan masalah ini.

Lady Nayoan Ungkap Memaafkan Rendy Kjaernett Merupakan Sebuah Keputusan

Bahkan, Farhat mengaku siap mengadili pihak-pihak yang terlibat. Farhat Abbas terang-terangan mengaku siap menindak seleb yang sedang viral karena isu perselingkuhan.

Meski tak menyebut nama, yang dimaksud adalah keluarga Andara, yakni Syahnaz Sadiqah.

Heboh! Putri Anne Jawab Alasan Arya Saloka Tak Tahan Jadi Suaminya

"Ada satu aktor dan aktris yang selingkuh, ternyata itu juga adik aktor ternama juga, kita anggap selebritis ini tidak cakap dengan keluarganya, ini harus kita sanksi sosial," ujar Farhat Abbas seperti yang dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Rabu, 5 juli 2023.

Farhat menjelaskan pasal apa saja yang bisa dikenakan kepada Syahnaz dan Rendy. "Oleh karena itu kita akan pidanakan, laporan UU Pornogafi, UU Perfilman, UU KUHP, maupun UU ITE," tambahnya.

Dituding Bangga Jadi Selingkuhan Rizky Kinos, Begini Respon Nycta Gina

Menurut Farhat, Syahnaz dan Rendy sebenarnya bisa dituntut karena zina. Namun, harus berdasarkan delik aduan, sehingga dia berharap istri Rendy Kjaernet, Lady Nayoan dan suami Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda segera melaporkannya ke polisi.

"Iya tapi UU Zina kan delik aduan jadi yang harus lapor salah satu suami atau istri melapor, kita akan tuntut seberat-beratnya," ungkap mantan suami Nia Daniati tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title