Mencuat Isu Perselingkuhan, Rezky Aditya Justru Ikut Turnamen Tenis Bareng Raffi Ahmad

Rezky Aditya Ikut turnamen tenis bereng Raffi Ahmad
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Belakangan ini nama Rezky Aditya menjadi sorotan. Pasalnya, beberapa waktu lalu dirinya dinyatakan sah sebagai ayah kandung dari anak Wenny Ariani, setelah Mahkamah Agung menolak kasasi yang diajukan partainya.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Kendati demikian, di satu sisi, suami Citra Kirana itu berencana memeriahkan ajang olahraga bertajuk 'Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia'.

Dalam suatu kesempatan, Rezky Aditya mengaku akan mengikuti turnamen tenis. Ia masuk ke dalam dua kategori pertandingan, yakni tunggal dan ganda.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Diketahui, Rezky Aditya akan melawan Rendy Pangalila di nomor tunggal pada ajang olahraga tersebut. Sedangkan untuk ganda, ia berpasangan dengan Rendy Pangalila melawan Raffi Ahmad dengan bintang tamu misterius.

"Gua ikut ini, ya dipaksa sama Raffi Ahmad. Tapi berkat dia, gua main tenis lagi setelah vakum lima tahun," kata Rezky Aditya di gedung SCTV Tower Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 5 Juli 2023.

Cipung Sakit, Karena Diforsir Ikut Syuting Program Sahur?

Dalam keterangan Rezky Aditya, selama dua pekan terakhir ia berlatih tenis. Hal itu dilakukan karena dirinya siap mengikuti turnamen olahraga selebriti Indonesia.

Suami Citra Kirana itu mengaku merasa pertarungan dengan Raffi Ahmad adalah pertandingan seru dan tidak akan pernah ia lupakan.

Halaman Selanjutnya
img_title