Dituduh Lanjutkan S3 untuk Gaya Gayaan, Begini Respon Berkelas Ashanty

Respon berkelas Ashanty usai disebut S3 demi gaya gayaan
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Kabar Ashanty mengambil gelar doktornya belakangan ini menjadi sorotan publik. Apalagi mengingat usia Ashanty yang kini hampir 40 tahun.

Ashanty akan Umroh di 10 Hari Terakhir Ramadan, Bakal Rayakan Lebaran di Tanah Suci

Kemudian, Ashanty blak-blakan soal alasannya mengambil gelar doktor di Universitas Airlangga alias Unair.

Lewat Instagram Story-nya, Ashanty menuliskan jawaban atas pertanyaan netizen yang seolah menuduhnya iseng-iseng saja saat memutuskan mengambil S3.

Ibunda Sabda Ahessa Tegaskan Anaknya Tidak Pernah Berhutang ke Wulan Guritno!

“Banyak yg tanya kenapa sekolah lagi? Buat gaya2an? Buat iseng? Pasti nggak lah, ngapain capek2 sekolah itu untuk umur aku yg hampir 40 tahun ini effort banget lohh. tahun lalu sempet daftar lalu mundur pas konsul karena deg2an keringetan sampe gemeter. Apa lg ini universitas negeri,” tulis Ashanty dikutip pada Rabu, 5 Juli 2023.

Meski demikian, Ashanty mengaku ayahnya selalu mengingatkannya untuk bersekolah setinggi mungkin. Ia juga menegaskan bahwa saat ini ia mengambil jurusan yang fokus pada isu-isu sosial, khususnya perempuan.

Blak-blakan soal Buka Hijab, Ini Kata Putri Anne

“Cuma memang dr dulu ayah saya big sekolah lah setinggi2 nya namun semampu kamu. Dan aku emang suka sama apa yg aku jalanin,” kata Ashanty.

“Walau dari S1 sampe skr S3 ngga begitu nyambung semua hehe S1 di paramadina ambil ilmu politik, S2 di binus inter ambis bisnis dan sekarang kepake banget buat kerjaan aku.S3 kenapa ambil SDM karena concern aku yg begitu besar kepada sosial khususnya perempuan, ibu dan anak,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title