Denny Caknan Go Publik dengan Pacar Baru, Postingan Galau Happy Asmara Jadi Sorotan

Postingan galau Happy Asmara Jadi sorotan
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Mantan pacar Denny Caknan, Happy Asmara kembali menjadi sorotan publik usai mengunggah potret terbarunya di pantai.

Tengku Dewi Putuskan Stop Umbar Bukti Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika

Bukan tanpa alasan, setelah mantan kekasihnya itu memilih go public dengan pacar barunya, pelantun lagu 'Rungkad' itu justru terlihat kebingungan.

Seperti yang kita tahu, pemilik nama asli Heppy Rismanda Hendranata atau yang akrab disapa Happy Asmara itu menjalin hubungan spesial dengan Denny Caknan hingga netizen mendukungnya.

‘Limang Taun’, Single Baru Ungu Dalam Bahasa Jawa Sukses Curi Perhatian Publik

Setelah keduanya kandas dan tak lagi berduet bersama, Denny Caknan kini menemukan kasih sayang baru, yakni Bella Bonita. Usai resmi mengumumkan hubungan barunya, postingan Happy Asmara langsung disorot netizen.

Seperti memberikan tanda bingung lewat postingan terbarunya di pantai, wanita berusia 23 tahun itu terlihat menulis pesan yang dalam.

Bikin Pangling, Tampang Terbaru Ammar Zoni Disebut Mirip Syekh Puji

"Kamu tau mengapa aku menyukai pantai?," tulis Happy Asmara, dilansir Kamis, 6 Juli 2023.

"Karna setiap desahan ombaknya menenangkanku, dan kilauan cahaya dari fajar terlalu indah untuk kulihat sendirian, silir angin yg berusaha memeluk banyak jiwa yg menghampirinya. Masyaallah ini terlalu candu" imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title