Denny Caknan Pamerkan Calon Istri, Instagram Bella Donita Diserbu Netizen

Denny Caknan Pamerkan calon Istri, Instagram Bella diserbu Warganet
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Sahabat Ambyar baru saja dibuat heboh dengan kabar bahagia yang dibawakan penyanyi koplo kondang, Denny Caknan. Usai putus dengan Happy Asmara, Denny akhirnya resmi mengumumkan hubungannya dengan model cantik bernama Belbon alias Bella Bonita.

Cara Dapat Saldo DANA Gratis dengan Mudah, Tak Perlu Main Game dan Isi Survei

Sayangnya, kabar ini kurang mendapat sambutan baik dari para penggemar Happy dan Denny. Mereka langsung mampir ke Instagram Belbon dan mengungkapkan kekecewaannya.

Setelah menunggu waktu yang tepat, Denny Caknan akhirnya mengumumkan kepada publik wanita yang sudah membulatkan tekad untuk menjalin hubungan.

DANA Gelar Kuis Hingga 7 Juli 2024, Yuk Rebut Hadiahnya!

Wanita cantik itu bernama Bella Bonita. Lewat Instagram miliknya, Denny mengunggah dua foto cantik Belbon dan melontarkan komentar manis soal sosok Bella.

Denny mengaku menyukai Bella dengan segala kekurangannya. Dan di kolom komentar, dia mengisyaratkan bahwa mereka akan pergi ke pelaminan. Itu sebabnya dia berani go public.

Dompet Digital DANA Bagi-bagi Hadiah Hingga 7 Juli 2024, Buruan Rebut!

Beberapa penggemar Denny Caknan mungkin tidak kaget dengan kabar ini karena Denny dan Bella memang sudah lama dekat.

Hanya saja, beberapa fans lain yang masih gagal move on dengan hubungan Denny Caknan dengan Happy Asmara tampak kaget dengan kabar ini.

Halaman Selanjutnya
img_title