Saipul Jamil Ngaku Banjir Job Usai Ganti Nama: Alhamdulillah

Saipul Jamil ngaku banjir Job usai ganti nama: Alhamdulillah
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Saipul Jamil resmi berganti nama menjadi Raja Saipul Jamil belum lama ini. Dia menjelaskan alasan pergantian nama karena kurang beruntung.

Ibunda Sabda Ahessa Tegaskan Anaknya Tidak Pernah Berhutang ke Wulan Guritno!

Sejak mengumumkan berganti nama menjadi Raja Saipul Jamil, ia mengaku kebanjiran lapangan kerja. Raja Saipul Jamil mengumumkan perubahan namanya pada 29 Juni kemarin.

Ia mengatakan alasan mengganti namanya karena nama lamanya dianggap kurang beruntung.

Blak-blakan soal Buka Hijab, Ini Kata Putri Anne

Usai berganti nama, mantan suami Dewi Perssik itu mengaku mendapat banyak pekerjaan. Bahkan, sejak 2 jam setelah pengumuman di Instagram.

“Benar saya gak bohong, begitu hari itu tanggal 29 (Juni) saya mempublikasikan, ya masih ke medsos pribadi saya gitu kan, itu gak selang 2 jam tiba-tiba ada job dadakan masuk, Allahu Akbar, gitu kan saya bilang, apakah ini benar-benar pertanda baik,” kata Saipul Jamil, dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi pada 6 Juli 2023.

Dilamar Rully, Dewi Perssik Ragu karena Trauma Pernah Alami KDRT

Bahkan, setelah mengumumkan pergantian nama, King Saipul Jamil kerap bertemu dengan petinggi proyek yang menawarinya pekerjaan terkait dunia hiburan.

Alhamdulillah pada akhirnya ketemu pembesar yang punya proyek Masya Allah saya bilang, dia ada planning buat saya ke depan, setelah hari itu dia akan ada proyek, proyek, proyek lagi buat saya yang tentunya berkaitan dengan dunia entertain,” katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title