Sempat Pacaran dengan Syahnaz Diisukan Berpisah Gegara Rendy, Juan Christian Beri Klarifikasi

Diisukan putus dari Syahnaz Gegara Rendy, Juan beri klarifikasi
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Artis Indonesia, Syahnaz Sadiqah, masih menjadi sorotan publik. Pasalnya, ia sempat diterpa isu selingkuh dengan sesama artis, Rendy Kjaernett.

Livy Renata Bantah Gunakan Donasi untuk Beli Mobil Mewah, Tegaskan Punya Bukti Pembayaran

Akibat isu perselingkuhan ini, tak sedikit yang mengungkit kisah cinta masa lalu Syahnaz dengan mantan kekasihnya, Juan Christian. Salah satu yang membahas masa lalu Syahnaz dengan Juan adalah akun TikTok @herliahli.

Dalam video singkat yang diunggah akun tersebut, Syahnaz mengaku Jeje Govinda menculiknya dari Juan Christian yang saat itu adalah pacarnya.

Umi Pipik Bantah Tuduh Prabowo-Gibran Curang, Ungkap Pengalaman Pahit di Pilpres 2019

Sempat beredar rumor Syahnaz dianggap pernah menjalin hubungan asmara dengan Jeje Govinda saat masih menjadi kekasih Juan Christian saat itu.

Mengenai masalah ini, Juan Christian pun angkat bicara. Juan menegaskan, alasan berpisah dengan Syahnaz bukan karena ada orang ketiga yang disalahkan Jeje Govinda.

Tamara Tyasmara Dituduh Terlibat Kematian Dante, Kiki Farrel Beri Pembelaan

“Enggak, karena udah enggak satu visi misi aja,” kata Juan Christian saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat, 7 Juli 2023.

Lebih lanjut, Juan mengaku bahwa yang terjadi antara dirinya dan adik Raffi Ahmad adalah takdir dari Tuhan, termasuk kisah cintanya yang harus kandas, dan keduanya memutuskan untuk berpisah.

Halaman Selanjutnya
img_title