Ada Alumni Pondok Pesantren Al Zaytun Murtad dan Menikah dengan Seorang Yahudi

MUI minta pemerintah selesaikan kasus Al Zaytun
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Berita mengejutkan kembali muncul mengenai seorang alumni santriwati di Pondok Pesantren Al Zaytun yang dipimpin oleh Panji Gumilang. Alumni tersebut diduga telah meninggalkan agama Islam dan menikah dengan seseorang yang beragama Yahudi.

Apresiasi Penyerapan Gabah, Direksi Perum Bulog RI Sambangi Petani Pantura

Kanal YouTube Muhammad Husein Gaza melaporkan bahwa santriwati tersebut saat ini telah memeluk agama Yahudi. Akun media sosial miliknya juga aktif dan proaktif dalam menyuarakan dukungan kepada Israel.

Alumni tersebut tampaknya mendukung normalisasi hubungan dan menjalin hubungan baik antara Indonesia dan Israel. Diduga bahwa alumni Al Zaytun tersebut telah dipengaruhi hingga ke lubuk hatinya untuk meninggalkan keyakinannya.

Suami Mutilasi Istri, AKBP Akmal : Kami Pisahkan dari Tahanan Lain

“Dan alumni Al Zaytun itu, sudah jadi Yahudi (pindah agama) dan nikah sama orang Yahudi, kini tinggal di Tel Aviv. Ini ngeri banget temen-temen, coba deh cek channel Al Zaytun, itu emang banyak dihiasi oleh orang-orang Yahudi,” ungkap Muhammad Husein Gaza. 

Adanya alumni santriwati Ponpes Al Zaytun yang sudah keluar dari Islam dan memeluk agama Yahudi dengan dugaan terdoktrin itu membuat banyak orang tua santri dan santriwati semakin khawatir terhadap anak-anak mereka.

Sekda Purwakarta Tinjau Lokasi Bencana Tanah Bergerak di Pesanggrahan

Sebab, sempat beredar sebuah video diduga santriwati Al Zaytun saat pulang ke rumah sikapnya langsung berbeda dengan sebelum masuk ponpes tersebut. Banyak juga alumni yang mengimbau untuk tak memasukkan anaknya ke Ponpes Al Zaytun.

Ustadz Abdul Somad alias UAS telah mengecam Ponpes Al Zaytun. Lewat sebuah video, UAS mengaku kalau kontroversi ini karena pemimpinnya, Panji Gumilang. Dia bahkan menuduh kalau Panji adalah antek-antek Yahudi.

Halaman Selanjutnya
img_title