Cerita Rara Pawang Hujan Meramal Prabowo Subianto hingga Jadi Menteri Pertahanan

Rara Pawang Hujan Unggah Foto Lawas
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Siapa yang tidak kenal Mba Rara yang merupakan sosok kontrovesial sekaligus pawang hujan sejak terselenggaranya event moto GP di Mandalika tahun 2022 lalu.

Penjual Pigura di Subang Mulai Kebanjiran Order Pesanan Prabowo-Gibran

Baru-baru ini ia mengunggah sebuah foto yang menarik perhatian netizen, yaitu foto dirinya bersama Prabowo.

“Buat fansnya pak Prabowo, ini liat lagi foto lawas banget sebelum pak Jokowi jadi Presiden. Malah sebelum pak Jokowi jadi Gubernur DKI ini foto sudah terjepret,” ujar Rara dalam narasinya.

AHY: Koalisi Indonesia Maju di Pemerintahan Prabowo-Gibran Sangat Penting

Di dalam foto tersebut terlihat Prabowo yang memakai baju putih sedang duduk tepat berada di samping Rara. Di dalam unggahan, Mba Rara menjelaskan bahwa dirinya sering diundang kegiatan HKTI.

“Dulunya ya aku sering diundang banyak kegiatan HKTI, kegiatan di Hambalang juga kegiatan partai Gerindra di era Ketum Bp Prof Suhardi,” ungkap Mba Rara.

Update KPU: Prabowo-Gibran Rebut Kemenangan di Kepulauan Riau

Ia pun membeberkan juga bahwa dirinya sudah meramal Pak Prabowo tidak buat era pilpres 2009, 2014 dan 2019 dan bakal menjadi menteri pertahanan.

“Aku pun saat itu sudah meramal pak Prabowo tidak buat era pilpres 2009, 2014, 2019 tidak akan menjabat sebagai presiden atau wakil presiden saat itu satu satunya peramal yg jujur menyampaikan intuisiku kalau di ajang pilpres 2009 sampai 2019 pak Prabowo masih apes di era Presiden ke 6 dan 7 belum akan menang ajang perhelatan pilihan Presiden maupun wapres. Kalau pilpres selanjutnya harus dibaca kembali tapi ini simbolnya bapak akan jadi pejabat istana di bidang pertahanan negara saat itu kusampaikan begitu ternyata terbukti saat ini jadi pejabat mentri pertahanan,” cerita Rara Pawang Hujan dalam unggahan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title