Terungkap ! Ternyata Ini Penyebab Irma Purba Ceraikan Boris Bokir

Ternyata ini alasan Irma Purba ceraikan Boris Bokir
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Irma Purba telah mengkonfirmasi dan menegaskan bahwa dia telah resmi bercerai dari Boris Bokir. Tak berhenti sampai di situ, Irma dengan berani menyindir wanita yang diduga berselingkuh dengan Boris Bokir itu.

Denny Cagur Siap Bantu Komeng Perjuangkan Hari Komedi Indonesia

Irma tampak menyindir nyonya yang putri sulungnya bernama Mami itu. Usai memastikan rumah tangganya dengan Boris Bokir resmi bubar, Irma Purba melontarkan sindiran tajam kepada perempuan yang diduga selingkuh dengan Boris itu.

Pasalnya, wanita itu disebut-sebut meminta Shalom, anak Irma dan Boris, untuk memanggilnya Mami.

Adzam Nangis saat Dikunjungi Sule, Nathalie Holscher Beberkan Hal Ini

"Khusus yang ini buat seseorang yang minta dipanggil MAMI sama anak gw. Mbak, eh Tante, eh apa sih gw manggilnya," sindir Irma Purba lewat unggahan Story di Instagram pribadinya, dilansir pada Sabtu, 8 Juli 2023.

Irma kemudian menegaskan bahwa Shalom adalah anak yang dikandungnya dan melahirkannya, serta dibesarkan seorang diri. Dia juga menulis bahwa putrinya takut pada wanita yang ingin dipanggil Mami.

Bagikan Foto Bersama Tukul Arwana, IG Sule Banjir Komentar Hingga Seribu Lebih

"MAMI, Shalom ini aku kandung dan lahirkan, aku rawat SENDIRIAN dengan segala kekuranganku. Berkali-kali dia bilang gamau sama Papa, ada mami, takut sama mami. Kaka Shalom nangis. Mami marah sama kakak Shalom," sambungnya.

Irma Purba pun mengaku tak ingin mengetahui lebih jauh perempuan yang diduga berselingkuh dengan Boris Bokir itu. Namun dia memperingatkan dan mengancam wanita itu untuk tidak main-main dengan anaknya.

Halaman Selanjutnya
img_title