Warga Cikarang Ditemukan Tewas Bersimpuh Darah, Tragedi Pembunuhan?

pembunuhan suami istri
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar - Sesosok mayat diduga korban pembunuhan ditemukan di sebuah rumah di Kampung Sumapan Jati, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jumat 17 Juli 2023.

4 Ribu Mangrove Ditanam di Pesisir Pantai Utara Jawa Peringati Hari Bumi Sedunia

Awalnya korban diduga gantung diri, ternyata bagian perut korban terdapat luka sabetan celurit. Saksi mata, Komeng, (40) mengatakan, saat ditemukan posisi tubuh korban dalam keadaan terlungkup. Diketahui, korban merupakan seorang petugas keamanan pabrik.

"Korban katanya gantung diri, pas dicek korban sudah tergeletak, celurit ada disitu, tidak tahu lagi permasalahannya, tahunya gitu doang, kalau luka ada di perut sama kepala," kata Komeng, Jumat.

Nobar Semi Final Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan di GOR Saparua Kota Bandung Malam Ini!

Disisi lain, istri ketua RT setempat, Nunung (39) mengatakan, telah mendapat informasi adanya temuan mayat dari warga. Ditambah anak korban memberi kabar yang sama saat datang ke rumah.

"Anaknya datang ke rumah, terus saya ke lokasi, tapi saya enggak berani lihat, baru setelah ada Bimaspol dan Babinsa saya berani lihat, posisinya sudah meninggal," kata wanita yang akrab disapa Nung.

Ikut Serta Dalam MTQ Provinsi Ke-XXXVIII, Pemda Subang Lepas 21 Kafilah ke Bekasi

Sementara itu, Kapolsek Cikarang Utara, Kompol Samsono mengatakan, pihaknya sedang mendalami temuan kasus tersebut. Pihaknya sudah melakukan pemeriksaan sejumlah saksi.

  "Jasad korban sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untul keperluan otopsi," katanya.