Terungkap Ini Sosok Wanita yang Diduga Selingkuhan Biris Bokir

Ini sosok wanita yang diduga selingkuhan Boris Bokir
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Postingan Instagram Irma Purba yang diduga memperingatkan gundik Boris Bokir membuat netizen mulai menebak-nebak siapa wanita yang dituduh sebagai perusak rumah itu.

Dibantai Filipina 6-1, Begini Kata Pelatih Timnas Indonesia U-17 Wanita

Di tengah pencarian netizen, postingan lama yang memperlihatkan Boris Bokir dengan wanita yang diduga berselingkuh viral di media sosial.

Bahkan, komedian Uus juga ada dalam foto tersebut. Irma Purba sebelumnya menulis pesan memperingatkan wanita yang diduga berselingkuh dengan Boris Bokir melalui Instagram story-nya.

Sosok Istri Baru Habib Rizieq, Ternyata Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3

Dia mengatakan wanita itu bertanya kepada Shalom, anak pertama Irma dan Boris memanggilnya Mami.

"Khusus yang ini buat seseorang yang minta dipanggil MAMI sama anak gw. MAMI, Shalom ini aku kandung dan lahirkan, aku rawat SENDIRIAN dengan segala kekuranganku,” tulis Irma Purba lewat unggahan Story di Instagram pribadinya, dilansir pada Sabtu, 8 Juli 2023.

Lepas Status Duda, Habib Rizieq Bakal Nikahi Sosok Wanita Ini

"Sumpah demi apapun gw ga kepoin lu siapa. Karena perempuan sebelum lu udah banyak banget. Cape gua. Tapi kalau soal anak, hati-hati mba," tegas Irma Purba.

Akibat pesan Irma Purba itu, netizen ramai-ramai mencari tahu dan menebak-nebak dengan siapa wanita yang diselingkuhi Boris Bokir itu.

Halaman Selanjutnya
img_title