Denny Sumargo Antusias Datangi Jakarta Fair 2023

Denny Sumargo, Antusias, Datang, Jakarta Fair 2023
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Pameran Jakarta Fair 2023 masih akan digelar hingga 16 Juli 2023 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Perhelatan akbar tahunan ini menarik perhatian banyak publik figur untuk dikunjungi, salah satunya aktor sekaligus YouTuber, Denny Sumargo.

Resmi Menjanda, Berikut Tuntutan Ria Ricis yang Dikabulkan

Ia menyempatkan diri untuk mengunjungi wahana rumah hantu Jurnal Risa. Didampingi sang istri, Denny Sumargo mengunjungi Jakarta Fair pada Jumat 7 Juli 2023 kemarin dengan agenda menghadiri acara di beberapa stand di Jakarta Fair.

Aktor yang dulunya pemain basket itu mendekati tiga tribun sekaligus. Stand tersebut adalah Kopi Kenangan, Safe Care, dan Flimty.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Ia sendiri tak menyangka Jakarta Fair Kemayoran disambut antusias masyarakat Indonesia.

Dalam kunjungannya ke Jakarta Fair, Denny Sumargo juga sempat melakukan berbagai aktivitas seru seperti mengikuti challenge dan games. Kehadirannya disambut antusias para pengunjung Jakarta Fair.

Tak Mau Rujuk, Ria Ricis Disebut Keras Kepala

“Jakarta Fair ini sangat beragam banget wahananya dan pilihan kulinernya, saya juga sempat mendatangi wahana rumah hantu Jurnal Risa di sela-sela break time dan benar - benar seru banget,” ujar Denny.

“Tiga kata untuk Jakarta Fair, Meriah, Keren Banget, dan Must Go alias semuanya harus kesini,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title