Sempat Berselisih, Baim Wong dan Nikita Mirzani Terlihat Bersama

Baim Wong dan Nikita Mirzani bersama setelah sempat berselisih
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Baim Wong dan Nikita Mirzani telah berseteru sejak beberapa tahun terakhir. Namun kini ayah dua anak dan artis berusia 37 tahun itu tampak berbagi momen bersama.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Nikita Mirzani dan Baim Wong akhirnya bertemu langsung. Lewat akun Instagram masing-masing, Nikita dan Baim sama-sama membagikan potret akrabnya.

Nikita Mirzani membagikan potretnya menatap Baim Wong melalui Instagram Story pada Sabtu, 8 Juli 2023. Emoji hati yang membara ditambahkan saat menandai akun Instagram Baim Wong.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Di hari yang sama, Baim Wong juga membagikan potretnya bersama Nikita Mirzani di feed Instagram. Namun, Baim malah menyebut fotonya bersama wanita yang akrab disapa Nyai itu telah diedit.

"Foto editan sekarang ngeri-ngeri," tulis Baim Wong di keterangan unggahannya.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

Sule pun sempat berkomentar dan mengaku sebagai orang yang memotret Nikita Mirzani dan Baim Wong. Netizen mengapresiasi ketenangan Nikita dan Baim, meski ada juga yang masih menyindir.

"Asli ini @baimwong kan yang fhoto gw," komentar Sule. "Alhamdulilah lebih baik seperti itu damai lebih indah," tulis netizen. "Perdamaian itu memang indah walaupun perlu waktu yang lama," tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title