Panji Gumilang Diperiksa Pihak Kepolisian Ditemani Sosok Wanita Cantik Bertopi Pink, Siapakah dia?

syekh panji gumilang
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar - Sosok Kontroversial asal Indramayu Panji Gumilang memang selalu membuat kontroversi dan membuat publik penasaran atas sikap dan perilakunya. Kabar terbaru yang sedang viral ialah sosok wanita cantik bertopi pink yang selalau menemaninya, saat pemeriksaan berlangsung di kepolisian

Istri Tolak Berhubungan Intim Selama 12 Hari, Pria di Cianjur Kaget Setelah Tahu Identitas Pasangan!

Ia sendiri diduga sudah menistakan agama Islam di Ponpes Al Zaytun sehingga harus segera ditangani oleh pihak kepolisian. Wanita cantik itu terlihat pertama kali saat Panji Gumilang memenuhi undangan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat di Gedung Sate, Bandung. 

Kedua kalinya, wanita yang tampak memakai kerudung itu tampak setia menemani Panji Gumilang saat menghadiri panggilan di Bareskrim Polri pada Senin, 3 Juli 2023 lalu. Panji akhirnya mengenalkan sosok wanita yang selalu menemaninya itu ke publik.

Kang Jimmy Ramaikan Bursa Calon di Pilkada Karawang 2024, Daftar Lewat PKB

"Ini namanya Anis Khairunnisa. Mungkin dipromosikan. Ini calon daripada PKB. Ini anak saya yang keempat," kata Panji Gumilang seperti dilansir dari video Youtube Al-Zaytun Official pada Minggu, 9 Juli 2023. 

Sosok wanita yang bernama Anis Khairunnisa itu sedang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam Pemilu 2024 mendatang. Sebelumnya, ia sempat menduduki kursi anggota DPRD Kabupaten Indramayu dari fraksi PPP

Lima Bakal Calon Bupati Subang Berebut Tiket di PKB

Selain itu, ia juga sempat mencalonkan diri sebagai caleg DPR RI tahun 2014 untuk Dapil Jawa Barat 8 (Indramayu dan Cirebon) dari PPP, tapi gagal terpilih. Ia kemudian mencoba kembali peruntungannya di Pemilu 2024 menjadi caleg DPR RI dapil Jabar 8 melalui PKB. 

Saat tahun politik mulai terasa, alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta itu juga menemani Panji yang terjerat kasus penistaan agama. Ia dengan lantang membela sang ayah dengan menyebut bahwa pihak-pihak yang sudah menuduh ayahnya adalah orang yang berpikir pendek. 

Halaman Selanjutnya
img_title