Fakta-fakta Menarik Anggi Anggraeni, Pengantin Baru Yang Tega Membohongi Suaminya

pengantin baru hilang
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar - Sungguh tega, sesosok pengantin baru di Bogor yang bernama Fahmi Husaeni dan Anggi Anggraeni, mereka terpaksa harus bercerai di usia pernikahan mereka yang hanya 1 hari menjadi pasangan sah. Pasalnya, sang istri tega membohongi suaminya demi untuk bertemu mantan kekasihnya di Bandung, tepat sehari seusai akad pada Minggu, 25 Juni 2023. 

Perdana di Subang, FIF Pidanakan Pelaku Tindak Fidusia

Pada awalnya, Anggi Anggraeni dikabarkan hilang secara misterius dari rumahnya di Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor pada Senin, 26 Juni 2023. Kala itu, Anggi Anggraeni izin bahwa dirinya akan COD ayam geprek, tapi tak kunjung kembali. 

Bukan hanya membuat Fahmi Husaeni bingung, orang tua dan keluarga juga sangat panik. Anggi hilang dengan sangat cepat sehingga warga pun dibuat heboh. Nah, berikut fakta hilangnya Anggi Anggraeni hingga ditemukan kabur bareng kekasihnya. 

Sering Diejek Hingga Sakit Hati, Ponakan Habisi Nyawa Bibinya Sendiri

Siang hari, Anggi Anggraeni sempat izin kepada sang suami, Fahmi Husaeni, untuk mengambil pesanan ayam geprek yang sudah dipesannya melalui aplikasi. Namun sejak saat itu, dia kemudian menghilang entah kemana.  Fahmi Husaeni menunggu kepulangan Anggi sampai sore hari tapi tak kunjung datang.

Hingga malam hari, Anggi Anggraeni juga belum kembali. Nomor telepon genggamnya juga tidak dapat dihubungi karena sudah tidak aktif lagi.  Fahmi yang kalang kabut kehilangan sang istri secara misterius memilih untuk melaporkan istrinya ke Polres Bogor. Penyelidikan dibuka, saksi-saksi kemudian dipanggil dan dimintai keterangan.

Seorang Kakek di Garut Tewas Dengan Kondisi Kepala Hancur dan Usus Terurai

Tapi nahas, semuanya tidak mengetahui kemana Anggi pergi.  Setelah dua hari menghilang, informasi terkini Anggi Anggraeni akhirnya diketahui dan dia masih hidup. Anggi rupanya mengirim pesan kepada ibu kandungnya melalui WhatsApp dengan nomor telepon berbeda sehingga awalnya nomor tersebut diabaikan. 

Namun rupanya, nomor asing tersebut berasal dari Anggi yang menyatakan bahwa dirinya dalam keadaan baik-baik saja. Dia juga meminta sang ibu untuk tak khawatir. Anggi juga mengirimkan foto dirinya dengan masker tapi tak diketahui dengan jelas lokasinya.  Pihak kepolisian meminta keterangan sejumlah saksi untuk mencari keberadaan Anggi.

Halaman Selanjutnya
img_title