Pengantin Baru Yang Hilang Di Bogor Ternyata Temui Mantan Kekasihnya, Auto Dicerai Suami

pengantin baru hilang
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar - Viral wanita pengantin baru asal Bogor yang menghilang setelah akad nikah. Setelah Viral kasus tersebut, tentu para keluarga besar kalangkabut mencari keberadaan sang pengantin baru yang entah hilang kemana. 

Istri Tolak Berhubungan Intim Selama 12 Hari, Pria di Cianjur Kaget Setelah Tahu Identitas Pasangan!

Namun, kini terkuak bahwa alasan Anggi kabur setelah akad nikah karena dirinya belum bisa melupakan kekasihnya. Mengetahui ucapan sang istri, suami Anggi langsung murka dan saat ini bertekad untuk menceraikan Anggi Anggraeni. 

Janji suci yang baru dijalin oleh Anggi Anggraeni dengan suaminya, Fahmi Husaeni harus kandas padahal baru seumur jagung. Diketahui, Anggi pergi meninggalkan rumah lebih dari sepekan untuk menemui pria berinisial AL yang sempat berhubungan dengannya. 

Jabatan Kepala Desa Jadi 8 Tahun dan Bisa Dipilih 2 Kali

Karena hal itu, Fahmi Husaeni memilih untuk tidak lagi meneruskan rumah tangga bersama Anggi. Ia mengembalikan Anggi kepada orang tuanya melalui Polsek Rancabungur. Mediasi itu dihadiri keluarga besar mempelai wanita dan pria, AL, Kepala Desa Mekarsari dan Kapolsek. 

"Bahwa Fahmi selaku suami sah dari Anggi Anggraeni menyatakan untuk menceraikan istrinya. Menyerahkan (Anggi) kepada AL agar keduanya dinikahkan," jelas Kapolsek Rancabungur, Iptu Hartanto lewat keterangan tertulis yang dilansir pada Minggu, 06 Juli 2023.

Wanita Muda Terluka Parah Usai Jatuh dari Flyover Cengkareng

  Setelah diserahkan kepada AL, Kapolsek Rancabungur itu mengatakan bahwa permasalahan tersebut diselesaikan secara kekeluargaan di atas surat pernyataan dari kedua belah pihak. 

"Fahmi Husaeni dan AL sepakat untuk menyelesaikan permasalahan tersebut di atas secara kekeluargaan, dan sepakat bahwa tidak ada tuntutan secara hukum dikemudian hari," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title