Ivan Gunawan Sampaikan Kabar Duka

Ivan Gunawan Sampaikan Kabar Duka
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarDesainer sekaligus artis Ivan Gunawan membawa kabar duka. Salah satu tokoh yang diketahui berjasa kepadanya meninggal dunia

Desainer Jersey Timnas Indonesia Bikin Netizen Murka, Erspo Minta Maaf

Kabar duka ini disampaikan Ivan Gunawan melalui unggahannya di akun media sosial pribadinya. Dilansir dari akun Instagram pribadinya, Ivan Gunawan mengunggah potret bersama Muhammad Wahyu Adriansyah Zainal.

 Usut punya usut, almarhum adalah tim terbaik selama bekerja di Yayasan Dunia Mega Bintang milik desainer kondang itu.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

"Hari ini aku kembali kehilangan team terbaik ku @wahyuzainal. Dia yang selalu mendampingi ku di dalam mengerjakan proses kreatif, pembuatan baju sampai membuat konsep di @yayasanduniamegabintang. Selamat jalan Yun.. jagain butik aku di surga yah," tulis Ivan Gunawan dikutip Intipseleb pada Minggu, 9 Juli 2023.

Sementara lewat Story Instagram pribadinya, Ivan Gunawan memberi informasi bahwa Muhammad Wahyu Adriansyah Zainal tutup usia pada hari Minggu, 9 Juli 2023 pukul 06.26 WITA.

Waduh, Atta Halilintar Sembunyikan HP Aurel Hermansyah Gara-gara Ini

"Mohon dimaafkan jika terdapat salah dan khilaf dari almarhum. Semoga Allah SWT mengampuni dosa almarhum Wahyu, diterima seluruh amal ibadah dan kebaikannya, diringankan yaumul hisabnya, dilimpahkan keberkahan kepadanya, serta diterangkan dan dilapangkan kuburnya dan menempatkan almarhum di tempat terbaik di surgaNya kelak, Aamiin YRA," tulis tutup Gunawan.