Kocak! Aldi Taher Rilis Lagu Buat Happy Asmara Usai Denny Caknan Nikah

Kocak! Aldi Taher Rilis Lagu Buat Happy Asmara Usai Denny Caknan Nikah
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarAldi Taher, artis sekaligus presenter dan penyanyi asal Indonesia membuat gebrakan baru. Kini, Aldi Taher segera merilis lagu khusus untuk Happy Asmara.

'Kapok' Mahar Emas Palsu, Dedi Mulyadi Bakal Lakukan Hal Ini Sebelum Diminta Jadi Saksi Nikah Lagi

Diketahui, Happy Asmara adalah mantan Denny Caknan yang kini tengah melangsungkan pernikahan. Pada hari ini, 9 Juli 2023, Aldi Taher segera merilis lagu terbarunya untuk Happy Asmara berjudul 'Happy Marriage Mas Denny Caknanku Sayang'.

 Sosok Happy Asmara diketahui semakin menjadi sorotan saat mantan menikah dengan Bella Bonita. Lama kelamaan mengulik hubungan Denny Caknan dan Happy Asmara hingga mereka memutuskan untuk mengakhirinya.  

7 Nama Jalan Unik di Bandung yang Bikin Tersenyum

Kini, Jumat malam lalu, Denny Caknan resmi menjadi suami Bella. Bertepatan dengan pernikahan Denny Caknan, Happy Asmara juga merilis lagu sedih. Tak hanya itu, ia juga tampak membuat postingan dengan tulisan “aku ikhlas.”

Kini, musisi Aldi Taher tampak mengungkapkan perasaan Happy Asmara lewat lagu yang dirilisnya. Lagu tersebut bercerita tentang Denny Caknan yang sudah menikah dan Happy Asmara mengaku ikhlas. 

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Kini, video yang dibagikan Aldi Taher itu sudah dikomentari oleh ribuan netizen. Postingan di akun Tiktok Aldi Taher pun menyedot perhatian. Banyak netizen yang mengaku terhibur dengan karya baru Aldi Taher tersebut.

“Titik terendah hidup seseorang ketika sudah dibuatkan lagu oleh Aldi Taher,” tulis salah satu warganet dilansir dalam akun Tiktoknya pada Minggu, 9 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title