Putra Hotman Paris Gelar Lamaran, Warganet Malah Sibuk Lakukan Ini

Putra Hotman Paris Gelar Lamaran, Warganet Malah Sibuk Lakukan Ini
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Baru-baru ini, pengacara kondang Hotman Paris bergembira karena anaknya, Fritz Paris Junior Hutapea sukses melangsungkan lamaran atau pertunangan di Bali.

Bayern Munchen Berpotensi Tanpa Gelar Musim Ini, Gara-gara Kutukan Harry Kane?

Hotman pun membagikan momen pemberian bingkisan berupa gumpalan uang bertumpuk dengan nominal seratus ribu. Sontak netizen heboh menghitung satu sama lain. 

Lewat Instagram pribadinya, Hotman Paris membagikan sederet momen pertunangan putra bungsunya dengan Chen Giovani Soetanto di Hotel Mulia Bali. Prosesi pertunangan menampilkan tradisi sangjit Tionghoa. 

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Sangjit adalah acara lamaran dan pertunangan resmi yang diawali dengan sesaji, dimana pihak keluarga laki-laki akan membawa berbagai bingkisan atau bingkisan dalam beberapa nampan kepada pihak keluarga perempuan.

“Penyerahan uang angpau sesuai adat sanjit tionghoa,” tulis Hotman Paris dikutip pada Minggu, 9 Juli 2023.

Bikin Pangling, Tampang Terbaru Ammar Zoni Disebut Mirip Syekh Puji

Dari bingkisan yang diberikan, terlihat tumpukan uang dalam kotak kaca dengan nominal seratus ribu. Hal itu membuat netizen penasaran dengan nominal uang lamaran yang diberikan keluarga Hotman kepada calon mertuanya.

 Karena Hotman Paris tak menyebut besaran nominal biaya lamaran, membuat netizen penasaran dan saling menghitung. Beberapa dari mereka percaya bahwa uang tersebut bernilai sekitar Rp 600 juta. Namun, ada juga yang meyakini nominalnya Rp 1,1 miliar.

Halaman Selanjutnya
img_title