Terganggu Orang Karaoke Teriak-teriak, Julian Jacob Lapor Polisi

Terganggu Orang Karaoke Teriak-teriak, Julian Jacob Lapor Polisi
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarJulian Jacob geram dengan ulah orang-orang yang nongkrong di depan rumahnya belakangan ini. Pasalnya hingga tengah malam, orang-orang ini masih asyik berkaraoke.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

 Tidak hanya bernyanyi dengan keras, mereka bahkan berteriak yang tentu saja mengganggu ketentraman. Kekesalan Julian memuncak ketika, meski sudah melapor ke polisi, aksi karaoke tak kunjung berhenti. 

Melalui Instagram Story-nya, Julian Jacob mengungkapkan kekesalannya saat ada orang nongkrong karaoke dan teriak-teriak mulai jam 9 malam.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

 Kekesalan suami Mirriam Eka semakin bertambah ketika sudah tengah malam, masyarakat masih ribut dan mengganggu ketenangan. Terutama Julian dan istrinya yang sedang mengandung.

 Diakui Julian, orang-orang ribut seperti ini sudah ada sejak ia masih kecil. Meski ditegur, tak pernah ada efek jera.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

“Anyway sekte tolol kaya gini udah berpuluh-puluh tahun ada didepan rumah dari jaman gue kecil. udah ditegur beratus-ratus kali tapi gak mempan, sampe om gue ngumpulin semua warga buat protes dan lapor RT RW setempat tetep aja mereka buka. (malahan sekarang waktunya biasa dari pagi, ini diganti jadi sore ke malem.),” kata Julian Jacob dikutip pada Minggu, 9 Juli 2023.

“Karna disana banyak yang buka kedai kopi gitu jadi orang-orang yang udah tua pada nongkrong disana dari dulu. kedai-kedai itu adalah rumah yang dikontrakkin tapi anehnya setiap udah ada yang pergi darisana ada aja lagi yang ngontrak dan nerusin buka tempat kaya gitu. kayaknya yang ngontrakkin juga pasrah daripada rumahnya gak laku, karna emang super kotor dan banyak limbah restoran disana,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title