Paska Syahnaz Berikan Klarifikasi, Jeje Govinda: Kita Bukan Manusia Sempurna

Paska Syahnaz Beri Klarifikasi,, Jeje Govinda beri pembelaan
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Setelah adik Raffi Ahmad,  Syahnaz Sadiqah muncul untuk klarifikasi isu perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett, Jeje Govinda membuat postingan dengan caption bijak.

Ibunda Sabda Ahessa Tegaskan Anaknya Tidak Pernah Berhutang ke Wulan Guritno!

Pemilik nama asli Ritchie Ismail itu menyatakan, setiap pernikahan pasti memiliki pasang dan surut. Oleh karena itu, Jeje Govinda menarik kesimpulan jika sebuah ombak yang dihadapi dalam sebuah pernikahan adalah perjuangan yang akan dikenang pada masa tua nanti.

Jeje Govinda membagikan potret bersama Syahnaz Sadiqah dan dua anak kembarnya. Kompak duduk di sebuah sofa, Jeje dan Syahnaz memeluk kedua anaknya. Raut wajah bahagia terpancar dengan jelas di wajah mereka.

Blak-blakan soal Buka Hijab, Ini Kata Putri Anne

Mengiringi unggahannya, Jeje Govinda menyatakan setiap rumah tangga memiliki pasang dan surut yang datang bergantian.

Hanya saja, lanjut Jeje, hanya pasangan suami dan istri yang bisa menghadapi masalah itu sehingga menjadi cerita perjuangan di masa mendatang.

Diceramahi Netizen soal Nafkah Istri, Rizky Billar Unggah Bukti Transfer Rp.100 Juta ke Lesti Kejora

“Dalam setiap rumah tangga pasti ada pasang dan surut yang silih berganti. Hanya kita yang tau bagaimana besar kecilnya ombak yang sedang kita hadapi dan biarlah itu hanya menjadi cerita perjuangan di masa tua kita,” tulis Jeje Govinda di Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Senin, 10 Juli 2023.

Jeje Govinda mengungkapkan, manusia tidak sempurna. Oleh karena itu, ia dan Syahnaz Sadiqah memiliki untuk berbagi kebahagiaan bukannya ketidaksempurnaan.

Halaman Selanjutnya
img_title