Pakaian Ayu Ting Ting Saat Manggung Dinilai Salah Kostum Oleh Netizen

Pakaian Ayu Ting Ting dinilai salah Kostum oleh Netizen
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Ayu Ting Ting menjadi perbincangan netizen karena kostumnya di atas panggung. Kostum penyanyi tersebut terlihat heboh hingga banyak netizen yang menilainya salah kostum.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Namun kostum Ayu Ting Ting yang dinilai salah kostum menuai pro dan kontra bagi warganet. Mengutip Instagram @lambegosiip, Ayu Ting Ting kembali viral.

Kali ini, janda satu anak itu viral karena kostum yang dikenakannya di atas panggung. Ayu Ting Ting terlihat mengenakan kostum perpaduan warna hitam dan silver di atas panggung.

Akhiri Masa Lajang, Virzha Indonesian Idol Nikahi Wanita Keturunan Arab

Ayu memakai celana hitam ketat, tertutup legging transparan, dan berponi berbulu. Untuk bagian busananya, Ayu Ting Ting mengenakan atasan hitam tanpa lengan yang hanya memperlihatkan perutnya.

Dalam video yang dibagikan, akun gosip menyebut Ayu Ting Ting salah kostum karena tidak pantas alias tidak tertutup. Bahkan, lagu dangdut yang dinyanyikan Ayu Ting Ting dinilai tak serasi dengan kostumnya.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Namun, netizen terbelah dua dalam mengungkapkan pendapatnya terkait kostum Ayu Ting Ting. Ada yang membela, ada juga yang menentang pelantun lagu Alamat Palsu itu.

“Tombol bodo amat nya silahkan,” bela netizen. “Dia yg nyanyi, dia yg nyari duit kenapa kalian semua yg ribet ?? Ga suka tinggal skip,” sahut yang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title