Seorang Emak-Emak Meresahkan di Sulawesi Selatan. Liat Aksinya!

Emak-emak mengendarai pick up
Sumber :
  • screenshoot by Viva

VIVA Jabar Tengah viral seorang emak-emak dengan aksinya yang membuat geleng kepala. Dimana seorang emak yang mengenakan mukenah berwarna putih tengah mengendarai mobil pick up rusak secara ugal-ugalan. Video itu diunggah oleh akun Instagram @undercover.id.

Justin Hubner Nyaris Kecelakaan Pesawat di Jepang

Dalam video tersebut terlihat seorang wanita yang mengenakan mukena putih sedang mengemudikan mobil jenis pick up yang terlihat seperti mengalami kecelakaan, mobil tersebut tidak dilengkapi dengan kaca sama sekali.

“Semoga selamat sampai tujuan Bu Supir...,” ungkap pengunggah video di dalam narasinya, dikutip Jumat, 7 Juli 2023.

Universitas Bandung Terbukti Selewengkan Dana KIP, APH Harus Bertindak

Disebutkan juga bawa kejadian emak-emak mengendarai mobil pick up ugal-ugalan itu berada di Jalan Poros, Maros Sulawesi Selatan. Tidak ada keterangan alasan emak-emak itu terburu-buru mengendarai mobil tersebut.

Lantas video itu mendapat komentar netizen, salah satu netizen menjelaskan bahwa suami si Ibu mengalami kecelakaan.

Pasca Terjadinya Kecelakaan Bus di Subang, Bey Machmudin Terbitkan Surat Edaran

“Siibu ini kena musibah sama suaminya, mungkin siibu buru buru mau cari pertolongan habis kecelakaan itu dilihat dari mobilnya,” ucap netizen dalam unggahan di Instagram.

Kasi Humas Polres Maros, Iptu Amran Adam yang dikonfirmasi oleh media, Kamis, 6 Juli 2023 mengatakan, pihaknya belum mengetahui persis peristiwa yang viral di medsos.

Halaman Selanjutnya
img_title