Pakar Ekspresi Nilai Permintaan Maaf Syahnaz Tidak Tulus

Pakar Ekspresi ini sebut permintaan maaf Syahnaz tidak tulus
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Dalam klarifikasi soal perselingkuhannya dengan Jeje Govinda, Syahnaz Sadiqah mengaku dan menyatakan penyesalan. Bahkan, dia juga meminta maaf kepada suaminya.

Ibunda Sabda Ahessa Tegaskan Anaknya Tidak Pernah Berhutang ke Wulan Guritno!

Namun, pakar ekspresi, Kirdi Putra, malah menyebut permintaan maaf Syahnaz itu tidak tulus. Pakar ekspresi Kirdi Putra buka suara soal permintaan maaf yang dilontarkan Syahnaz Sadiqah dalam klarifikasinya.

Ia sendiri menjelaskan syarat-syarat permintaan maaf yang tulus, sementara adik kandung Raffi Ahmad itu tidak memenuhi ketiga unsur tersebut.

Blak-blakan soal Buka Hijab, Ini Kata Putri Anne

"Permintaan maaf yang bisa dikatakan tulus, jika dia berani bertanggung jawab, mengakui dan benar-benar minta maaf itu syaratnya tiga," ungkap Kirdi Putra, dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi pada 10 Juli 2023.

"Malah belok, jadi tiga syarat permintaan maaf yang tulus enggak disebutkan. Kenapa? Bisa jadi karena citra, kedua masih merasa enggak enak, gengsi, dan sebagainya," sambungnya.

Diceramahi Netizen soal Nafkah Istri, Rizky Billar Unggah Bukti Transfer Rp.100 Juta ke Lesti Kejora

Kirdi Putra pun menyebut Syahnaz masih belum bisa lepas dari perselingkuhannya. Istri Jeje Govinda ini juga disebut tak mau mengakui dirinya terlibat perselingkuhan karena tak terang-terangan mengakui kesalahannya.

"Artinya itu masih ngga bisa lepas gak bisa ninggalin, kalau memang bener-bener mau ninggalin di belakang, kalau emang mau selesai sebutin dong minta maafnya karena apa, ini nggak disebut, kira-kira tulus gak?," kata Kirdi Putra.

Halaman Selanjutnya
img_title