Sambangi Budi Dalton, GMP Gelar Silaturahmi dan Diskusi Kebangsaan

Relawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) sambangi Budi Dalton
Sumber :
  • Istimewa

VIVA JabarRelawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) mengunjungi salah satu tokoh Jawa Barat Budi Dalton pada Jumat, 10 Februari 2023. 

Dedi Mulyadi Sebut Pola Sosial Ekonomi Muhammadiyah Sunda Pisan

Kunjungan GMP tersebut dalam upaya silaturahmi sekaligus berdiskusi bersama Budi Dalton dengan tajuk: 'Menyoal Sosok Pemimpin 2024 dan Harapan Para Tokoh untuk Pemimpin (Presiden) 2024'.

Turut hadir dalam diskusi tersebut, Ketua Umum GMP Rendra Wibawa Setiawan, Sekretaris GMP Fikri Amri dan seluruh Koordinator Pusat GMP.

3 Tradisi Unik Lebaran Khas Jawa Barat yang Bikin Kagum

Kepada GMP, Budi Baldon mengatakan dirinya menaruh harapan besar kepada seluruh relawan GMP yang sudah bergerak dalam satu ideologi. 

"Ganjar Muda Padjajaran, tentunya saya menaruh harapan dalam gerakan teman-teman yang sudah satu paham satu ideologi, yang tentunya ingin memperbaiki peradaban bangsa," ujar Budi.

Jelang Pilkada 2024, PKB Godok 7 Nama Calon Bupati Subang

Dosen Universitas Pasundan itu menegaskan dirinya akan ikut serta berbaur dan saling membantu untuk mengisi kekurangan bangsa. Hal itu dilakukan agar bangsa kembali berjalan menuju peradaban ideal.

"Nah apa pun yang bisa saya lakukan adalah ikut berbaur di sini untuk saling mengisi kekurangan bangsa ini, agar menuju peradaban yang lebih sempurna lagi," papar Budi pada Jumat, 10 Februari 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title