Warganet Soroti Ekspresi Syahnaz yang Terlihat Tidak Menyesal

Warganet Soroti ekspresi Syahnaz yang terlihat tak menyesal
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Syahnaz Sadiqah memeluk Jeje Govinda menutup video klarifikasinya. Saat memeluk Jeje, Syahnaz terlihat tersenyum dan sempat melirik kamera.

Bikin Pangling, Tampang Terbaru Ammar Zoni Disebut Mirip Syekh Puji

Aksi Syahnaz Sadiqah yang tersenyum usai mengklarifikasi perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett menjadi sorotan netizen. Syahnaz Sadiqah mengaku menyayangkan masalah yang dihadapinya.

Meski tak menyebut masalah apa yang dimaksud, Syahnaz diduga angkat bicara soal perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett.

Enji Baskoro Akui Senang Ayu Ting Ting Punya Jodoh Baru

"Aku menyesal pasti banget, menyesal banget. Dengan apa yang terjadi dengan semuanya," ujar Syahnaz Sadiqah dikutip dari akun YouTube-nya, pada Minggu, 9 Juli 2023.

Di akhir video klarifikasi, Jeje Govinda memeluk Syahnaz untuk mencium kening sang istri. Aksi romantis dan hangat Jeje disambut Syahnaz dengan pelukan.

Dulu Dipuji, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan Netizen

Adik Raffi Ahmad itu kemudian menyandarkan kepalanya ke dada Jeje. Syahnaz kemudian tersenyum kecil setelah mendapat ciuman dari Jeje.

Senyum Syahnaz masih bertahan saat memeluk suaminya. Bahkan, Syahnaz sempat melirik kamera sebelum akhirnya memejamkan mata. Mengutip Instagram @viral_seleb, tulis sebuah video.

Halaman Selanjutnya
img_title