Viral Jeritan Ayah Mahasiswa KKN yang Ditemukan Meninggal Terseret Ombak, Netizen: Ya Allah ...

Ilustrasi Tenggelam
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Seorang mahasiswa dari sebuah perguruan tinggi negeri di Sumatera terseret ombak besar dan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Nyawanya tak bisa terselamatkan. Mahasiswa tersebut bernama Herry Isai P Tobing (22)

16 Klub Pastikan Tampil di Liga Champions Musim Depan

Jasad korban, yang diketahui berstatus sebagai mahasiswa Institut Teknologi Sumatera (ITERA) berhasil ditemukan dan dievakuasi oleh Tim SAR Gabungan pada 4 hari masa pencarian setelah kejadian. Kejadian pada Rabu (5/7/2023) sore, lalu. 

Sebelum ditemukan pada Sabtu (8/7/2023) oleh Tim SAR Gabungan, terdapat kisah pilu yang dilakukan Ayah korban. Yaitu momen ketika ayah korban datang ke lokasi TKP, video momen itu diunggah olah akun TikTok @.noona_updates.

Gemar Flexing, Mahasiswi UNDIP Penerima Beasiswa KIPK Viral

“Bang papa datang nak, bang papa datang,” Jerit ayah Herry pilu di dalam Video tersebut.

Kemudian sosok ayah Herry tersebut sambil memegang air pantai dan terus memanggil anaknya untuk pulang.

Perwakilan Papua dan Sumatera Hadir Lagi, Inilah 18 Klub Peserta Resmi Liga 1 2024-2025

Berdasar kronologi, korban dan rekannya bersama remaja Pekon Kerbang dalam keadaan sedang bermain di pantai pada Rabu, 5 Juli 2023 sore. Sekitar pukul 16.00 WIB, setelah bermain bola, korban dan temannya mandi di pantai. 

Namun nahas, tiba-tiba saja, ombak besar datang dan korban terseret arus dan kemudian hilang terbawa ombak. Rekannya selamat menuju daratan.

Halaman Selanjutnya
img_title