Tanggapi Permintaan Maaf Syahnaz, Rendy: Pelakunya Bukan Cuma Gue

Tanggap permintaan maaf Syahnaz, Rendy ngaku tak puas
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Permintaan maaf Syahnaz Sadiqah atas isu perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett telah disampaikan kepada suaminya, Jeje Govinda.

Ibunda Sabda Ahessa Tegaskan Anaknya Tidak Pernah Berhutang ke Wulan Guritno!

Ternyata hal tersebut tak buat Rendy puas. Ia berharap ada permohonan maaf juga kepada istrinya. Rendy Kjaernett yang sudah melihat permintaan maaf Syahnaz Sadiqah ke Jeje Govinda pun keberatan.

Ia mau Syahnaz Sadiqah juga meminta maaf ke Lady Nayoan. "Perlu, perlu lah," ujar Rendy Kjaernett di kanal YouTube Seleb Oncam News, Selasa, 11 Juli 2023.

Blak-blakan soal Buka Hijab, Ini Kata Putri Anne

Syahnaz Sadiqah bukan cuma menyakiti hati Jeje Govinda saat selingkuh dengan Rendy Kjaernett. Lady Nayoan yang merupakan istri sah Rendy Kjaernett juga merasakan luka yang sama.

Tak pantas menurut Rendy Kjaernett bila hanya dirinya yang mengakui kesalahan di depan Lady Nayoan.

Diceramahi Netizen soal Nafkah Istri, Rizky Billar Unggah Bukti Transfer Rp.100 Juta ke Lesti Kejora

Sementara Syahnaz Sadiqah bisa bebas dari kesalahan setelah meminta maaf ke Jeje Govinda. "Kan memang pelakunya bukan cuma gue, dia juga," ujar Rendy Kjaernett.

Besar harapan Rendy Kjaernett untuk Syahnaz Sadiqah segera mengakui kesalahan di depan Lady Nayoan. Ia tidak mau menanggung dosa sendiri di hadapan sang istri yang kini sudah memproses perceraian mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title